Padi - Jangan Datang Malam Ini

Tuesday, May 20, 2008

|
Kau datang mengejutkan diriku
Menikam hatiku… detak jantungku
Sesungguhnya ku tak inginkan dirimu
Disaat ini… di tempat ini…

Di pelupuk hatiku melupakanmu
Di pusara jiwaku
Pernah ku memiliki
Kisah tersembunyi dalam hidupku

(Mengapa) kau harus datang disini
(Malam) ini tak bisa aku hindari
(Maafkan) bila kumenafikanmu
(Bukan saatnya)… dan bukan waktunya

Apapun yang terjadi
Kau tahu, sebenarnya hidupku
Sudah menyenangkan…
Saat ini sudah cukup… cukup sudah…cukup sudah
Ku berbahagia

Tak sepatutnya kita berjumpa lagi
Tak sepantasnya aku
Menyimpan perasan di satu tanganku yang lain

(Mengapa) kau harus datang disini
(Malam) ini tak bisa aku hindari
(Maafkan) bila kumenafikanmu
(Bukan saatnya)… dan bukan waktunya

Semua tlah berakhir di hari itu
Tak perlu kususun lagi serpihan yang dulu
Aku tak bisa menjadikan semunya sempurna
Hanya keinginan yang terbaik
Bagi semuaa…

(Mengapa) kau harus datang disini
(Malam) ini tak bisa aku hindari
(Maafkan) bila kumenafikanmu
(Bukan saatnya)… dan bukan waktunya

(Mengapa) kau harus datang disini
(Malam) ini tak bisa aku hindari
(Maafkan…)
(Bukan saatnya)… dan bukan waktunya

Kau datang disini, terlanjur… mengejutkanku

0 comments:

Followers

Blog Archive

ChitChat

BlogKelate

Kelantan Bloggers

An-Exclusive

an-exclusive
Copy and Paste To You Blog

An-Wardrobe

an-wardrobe
Copy and Paste To You Blog

Kerie

witch-mp3

Nik Nurehan

witch-mp3
Copy and Paste To You Blog
Powered by Blogger.

Search This Blog

About Me

My photo
Kota Bharu,Wilayah Persekutuan,Putrajaya, Kelantan,Kuala Lumpur,Selangor, Malaysia

KelantanBloggers

Kelantan Bloggers