Seventeen - Semua Untukmu

Tuesday, May 20, 2008

|
demi kau ku datang ke kotamu
demi kau ku memberikan waktuku
selalu kuserahkan raga ini
hanya kepadamu selamanya

hanya kau yang mampu meluluhkanku
hanya kau yang bisa tegarkan aku
selalu kuserahkan raga ini
hanya kepadamu selamanya

reff:
ku serahkan diriku untukmu
walau panas menyapaku
aku rela

ku berikan hatiku untukmu
walau hujan temaniku
aku rela

selalu kuserahkan raga ini
hanya kepadamu selamanya

repeat reff

sya na na na na na na na na na na na
sya na na na na na na na na na na na
aku rela

sya na na na na na na na na na na na
sya na na na na na na na na na na na
aku rela

0 comments:

Followers

Blog Archive

ChitChat

BlogKelate

Kelantan Bloggers

An-Exclusive

an-exclusive
Copy and Paste To You Blog

An-Wardrobe

an-wardrobe
Copy and Paste To You Blog

Kerie

witch-mp3

Nik Nurehan

witch-mp3
Copy and Paste To You Blog
Powered by Blogger.

Search This Blog

About Me

My photo
Kota Bharu,Wilayah Persekutuan,Putrajaya, Kelantan,Kuala Lumpur,Selangor, Malaysia

KelantanBloggers

Kelantan Bloggers